Minggu, 26 Oktober 2014

Kumpulan Kata Kangen

- Anda telah pasti pernah ngalamin atau ngerasain yang namanya kangen, kangen sama senyuman si dia mungkin atau kangen sama canda tawanya atau jg kangen sifat-sifatnya yang membuat anda merasa nyaman selama ini. Bagi sampean yg jarang ketemu sama pasangannya atau pacaran jarak jauh gitu pastinya akan merasakan kangen yg sangat Rasa kangen bercampur rindu pada sang pacar yg berada jauh dari pandangan itu sangat wajar-wajar saja apalagi sangat jarang utk bertemu. Setiap saat atau bahkan setiap detik mungkin pastinya anda kebayangain sedang apa dan lagi ngapain ya dia disana. Kalau rasa kangen tersebut telah tidak bisa dibendung lagi langsung telponan deh serta siap utk mengutarakan kata kata cinta serta jg melontarkan kata kata gombal utk menghibur sang pujaan hati nun jauh disana. Cara Memperbaiki Komputer

Nah..!! utk para sobat setia Blog Dunia Remaja yg ingin mengungkapkan rasa kangen serta rindu kalian pada pasangan nan jauh disana, kali ini ane sebagai admin blog akn merangkai untaian kata kata kangen yg mendalam. Yuk langsung kita baca dibawah ini:Kata Kata Kangen
Aku begitu kangen dgn perhatianmu, saya juga sangat kangen mendengar alunan merdu suaramu, kangen dengan canda dan tawamu.
Rasa kangenku saat ini begitu dalam padamu, rasanya ketika ini saya mau sekali ketemu kamu, biar kangen dihati ini bias terobati.
Aku rindu dan kangen sama kamu, aku juga sayang banget sama kamu, kata-kata ini aku tujukan cuma buatmu seorang. https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3


Aku rindu saat-saat kami jalan berduaan dulu, melangkahkan kaki dgn tujuan sama, saling mencintai serta menyayangi, hari-hari sangat membahagiakan.
Rasa kangen & rindu yang saya rasakan saat ini dan bahkan utk selamanya, semua tersebut cuma untukmu seorang. Saya harap nte jg merasakan apa yang sedang abdi rasakan ketika ini.
Kangen disaat kami bercanda serta tertawa bersuka ria waktu bersama, tanpa adanya rasa sedih karena adanya jarak yang memisahkan kita.
Rindu kamu, tapi ketika ini abdi hanya dapat menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kami kembali.
Rasa kangen bercampur rindu tersebut ialah ungkapan rasa sayang serta cinta yang tersembunyi dikalan berjauhan.
Saat ini ane begitu kangen disaat ane serta anda duduk berduaan serta berbicara tentang cinta antara kita berdua.
Rindu akan dirimu yg disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan tersebut sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karena dlm rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.
Mudah-mudah dengan adanya untaian kalimat kata kata kangen yg telah di tulis atas akan dpt mengobati rasa kangen kalian pada pasangan tercinta. Semoga berguna untuk para pembaca setia utk dijadikan sebagai update status di facebook atau media sosial lainnya. Jangan lupa bagikan juga kata kata rindu diatas ke teman-temen yang lain ya. Terima kasih atas kunjungan anda.

source http://www.adhitsblog.com/

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kangen

0 komentar:

Posting Komentar