Selasa, 17 Februari 2015

Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru
- Untuk membuat sebuah status fb memang harus bagus & tahu apa tujuan kamu supaya status fb nte bisa menjadi hal yang bagus & berguna buat para pembaca, tetapi kalau sobat ingin merayu cewek di fb maka sobat dpt gunakan status fb cinta yg sudah di ane sediakan, sehingga org yg sobat sukai akan tahu bahwa sobat orang yg suka dengan dirinya.

Status Fb Romantis
Jangan pernah ragu ataupun takut untuk dpt memberikan hal ini karna kalau engkau takut malah org yang sobat suka akan meninggalkan sobat nantinya. Banyak sekali hal yg harus kami lakukan untuk membuat status fb romantis. Silahkan baca kumpulan status fb romantis dibawah ini :

Kumpulan Status Fb Cinta Romantis
Jika hidup ku hanya tinggal hari ini saja, Tuhan Izinkan saya untuk mencintai serta menyayanginya satu hari lagi amin”
Jangan sesali apa yang telah terjadi saat semua blm menjadi yang paling baik tetapi syukuri karna akan terus bertambah cinta yang ada di setiap kali mendapatkan kekecewaan
Aku ngga akn pernah marah atau kecewa karena tdk dpt mempunyai mu, sebab aku beruntung dapat mengenalmu saat ku hidup di dunia ini”
Jika saya diberikan satu doa yang langsung terkabulkan maka ane kepingin berdoa utk ibu, Agar nte juga dpt jadi ibu untuk anak-anak kami nanti amin
Dia memang bukan yang paling baik utk ku, tetapi tak ada yang lebih baik dari diri nya sejauh ini
Kata orang cinta itu gak mesti memiliki, tapi ketika abdi bisa melakukankan keduanya mencintai dgn memilki mu, apa hal tersebut salah
Seandanya ane cuma dapat memiliki mu hanya dalam mimpi saja, Tolong jangan pernah bangunkan aku dari tidur ini, supaya saya ngga kehilangan diri mu
Jangan sia-siakan cinta, karena hidup hanya satu kali, & saat waktu sudah berlalu ia ngga akan pernah kembali
Rasa cemburu merupakan bumbu lezat dalam percintaan. Kalo tanpa cemburu, cinta akn terasa hambar sepanjang masa.
Meski luka yang kau toreh begitu besar serta lebar, gw takkan pernah berhenti berjuang. Aku akn tetap mencoba meraih hatimu.
Mereka yg merasa paling tahu tentang cinta, kadang-kadang malah mereka blm pernah merasakan indahnya cinta.
http://www.bedroomdesignideass.com/
Putus asa ialah satu hal yg ngga masuk akal. Tetapi bila cinta tidak terbalaskan dpt membuat seseorang menjadi putus asa.
Ingin rasanya kurebahkan diriku ini disampingmu, agar bisa aku mendengar detak jantung kita menyatu.
Cinta seperti air mancur yg digunakan pengantin untuk diberikan kedalam roh mereka yg kuat sehingga membawa mereka bangkit dlm do’a
Cinta yang dibasuh air mata akan suci serta indah selamanya. Cinta menciptakan hati sedangkan hati tak bisa menciptakan cinta.
Cinta ialah keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa kini dgn masa lalu dan masa depan.
Cinta dapat mengubah kesepian menjadi kegembiraan, menghalau kesepian malam sebagaimana alunan musik.
Cinta sajalah yang menjadi satu-satunya penghibuku, kebahagiaan tdk dpt memisahkan dua hati yang berduka.
Berusaha utk melupakanmu, sama sulitnya dengan abdi mengingat seseorang yang tak pernah kukenal sama sekali.
Sekian dulu ya sobat mengenai status fb romantis nanti kapan kapan ane tambah lagi artikelnya. Semoga status fb romantis di atas bisa berguna bagi para pembaca setia. Jangan lupa share ke facebook, twitter, Gmail dan jg ke teman-teman sobat ya. Baca juga status fb lucu.
Gambar Dp Bbm Hari Valentine Day Romantis Buat Pacar 
bedroom design ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status Fb Cinta Romantis Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar