Senin, 16 Maret 2015

Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih

Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih
 kesepian terkadang merupakan hal yang paling menakutkan bagi seseorang yang lagi galau baik tersebut galau karna diputusin pacar maupun gak punya-punya pacar serta tersebut dapat mengakibat terjadinya kesepian dlm hidup seseorang lantaran tdk punya teman utk berbagi, Kesepian karena cinta memang sangat sakit terasa dihati jika terlalu dipikirkan serta utk yg sekarang ini yang lagi kesepian karna ditinggal pacar jangan terlalu memikirkanya kerana dapat mengakibat frustasi tingkat tinggi & bisa membuat anda jadi galau berat, jika sampean gak dapat menghibur diri sendiri cobalah utk curhat sama teman dekat nte semoga saja mereka dpt membantu atau memecahkan masalah yang sedang anda alami.

kata kata kesepian di tinggal kekasih


Dan untuk nte yang sedang kesepian lantaran di tinggal sanga kekasih tercinta kita saya sebagai admin blog Nantikanlah akan sedikit berbagi untuk lw beberapa contok Kata kata kesepian yg tentunya sanagat menyanyat dihati, Berikut dibawah ini contoh rangkaian Kata Kata Kesepian yang sudah abdi rangkai sebaik-baik mungkin utk nte semuanya.
Kata Kata Kesepian

Kesepian dimalam ini sangat menyakitkan bagiku disaat kau memutuskan utk pergi meninggalkan aku, dan kini hanya bayang wajah indahmu yg tersiksa dibenakku.
Teringat suatu disaat kami bersama-sama dulu terkadang gw ingin mengulang kisah indah bersamamu tetapi apalah dayaku, kini yg ada hanya kesendirian yang selalu menemaniku.
Disaat kau telah ngga bersam ane lagi kenanganmu akn ku simpan dalam suatu kotak yg abdi namakan kotak kenangan yg tdk akn pernah gw ingat lagi.
Ya tuhan jika memang benar di bukan jodohku, maka abdi mohon kepadamu utk menghapuskan kata bukan dari kenyataan ini.
Kalau tuhan sudah mentakdirkan kita untuk bersama suatu hari nanti kita pasti akn bersatu kembali lagi seperti dulu.
Disini abdi tetap setia untukmu walaupun kau telah jauh pergi meninggalkan abdi dlm kesepian ini.
Terkadang sebuah bangunan yang telah usang perlu diruntuhkan kembali untuk dibangun lagi biar lebih kuat begitu jg dengan hati ini.
Aku berharap agar malam ini cepat berganti dengan pagi, karna bagiku malam ini gw sangat kesepian disaat selalu bayanganmu selalu menghampiriku.
Terimalah dengan apa danya diriku serta akupun akan menerima kamu dgn apa adanya dirimu dgn begitu cerita cinta akn indah dijalanin.
Suatu hubungan cinta bila dilandasi dengan kebohongan maka hubungan tersebut tak akn dapat bertahan lama, maka dari itu jagalah hatimu untu selalu jujur kepadaku.
Aku diam bukan berarti abdi tdk peduli kepadamu, tersebut lantaran aku sudah mulai rindu utk dipedulikan kamu.
Jangan pernah sekalipun untuk mengenang masa lalu yg sangat kejam dihidupmu cobalah utk bangkit dari masa lalumu & jadikan pelajaran yang sangat berarti bagimu.
Bukannya saya tdk kepingin utk mengemis cinta kepadamu, abdi cuma kepingin kau memberikan cinta yg tulus untukku bukan karena kasihan.
Malam adalahwaktu yg paling tetap bagiku untuk membayangkanmu hingga abdi bisa terlelap dlm bayanganmu.
Mengapa disetiap kali kami berjumpa kau selalu saja ada yang memiliki, & ane selalu saja merindukanmu meskipun ku tau kau bukan milikku lagi.
Ak takut bila cinta datang menghampiri hidupku, karna sudah terlalu banyak cinta yang datang hanya utk membuat haiku disakiti.
Mungkin tdk bila gw berharap kau untuk menemani kesepianku ini, karen ku tau kau sudah ada pengganti diriku.
Aku berharap dimalam yg dingin ini kau datang untuk menghampiri serta memelukku dalam kedinginan malam ini.
Meskipun kau telah pergi meninggalkanku, gw akn selalu mengingat di setiap malam sebelum tidurku lantaran cuma sampean yang dpt membuat pikiranku tenang.
Bagiku cinta hanyalah sebuah kata yg gak terlalu bermakna karena disetia cinta yg pernah gw singgahi cuma membuat ku sakit dan terpuruk.
Meskipun ku tahu dirimu kini sudah ngga sendiri lagi, namu gw ngga akn pernah rela utk menhapus semua mimpi yg pernah kami banggakan dulu.
Dulu bagiku cinta hanyalah sebuah kata & kini kau datang menghampiriku untuk memberikan makna cinta didalam hidupku. http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-women/
Kenapa hanya dirimu yg dpt mengisi ruang hampa didalam hatik, serta kini kusadari bahwa cintamu cuma lah hayalan bagiku.
Mengapa kisah cinta yang kita jalani ini hrs berakhir menjadi kenangan, Sedangkan abdi berharap anda yang menjadi bagian hidupku.
Cinta sangatlah dibutuhkan dlm kehidupan, lantaran cinta ialah sebuah hembusan nafas yang berarti dalam hidup yang dapat membuatmu bahagia.
kekasih yg sejati bukan lah dia yang dapat memberikanmu cinta, tetapi kekasih yang sejati merupakan dia yang bisa selalu mengingatkanu semua hal yang benar serta memberikanmu kasih sayang yang tulus dari hatinya.
Dan kini kusadari bahwa cintamu hanyalah sebuah mimpi yg gak hrs gw gapai & kini saya akn pergi serta menjadikan cinta yg pernah kita jalani menjadi sebuah kenangan yg tidak pentinng untuk abdi ingat.
Nah itulah sedikit rangkaian Kata Kata Kespian yang dapat ane postingkan untuk anda semuanya, semoga Kata Kata Kesepian Karna ditinggal kekasih diatas bisa bermanfaat serta bermanfaat bagi engkau semuanya, serta saya berharap nte dpt mengambil makna positif dari kata kata diatas. jangan lupa juga utk membagikan artikel diatas ke Google Plus, Fb & twitter anda. Lihat Jg Kata Kata Galau Menyentuh Hati yg tentunya sangat menyanyat hati.
Kata Kata Rindu Karena Kangen Sama Pacar Bedroom Ideas For Women

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih

0 komentar:

Poskan Komentar