Sabtu, 28 Februari 2015

Kumpulan Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

Kumpulan Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita
Gaya Busana Pria yg Ngga Disukai Perempuan - Banyak pria yang sembarangan menggunakan busana sesuai keinginannya sendiri. Walhasil tdk sedikit yg memiliki gaya berpakaian kurang baik & terkesan murahan. Selain itu, gaya busana seinginnya tanpa memikirkan banyak faktor cuma akan memunculkan ketidaktertarikan lawan macam ketika melihatnya. Oleh sebab itu, perlu ilmu khusus, minimal banyak membaca mengenai gaya-gaya busana yang baik & disukai banyak org yang melihat. Selain itu, perhatikan jg kumpulan gaya busana pria yg gak disukai wanita berikut ini, sehingga Lw dpt menghindarinya sekarang juga.


Gaya Busana Pria yg Gak Disukai Wanita

1. Rompi Kulit



Trend rompi kulit telah mati sejak lama, saat ini perempuan lebih menyukai pria yg menggunakan jaket dari jeans, parasut atau kain biasa. Selain karna kurang nyaman untuk diihat, rompi kulit jg membuat Sampean terlihat seperti koboi.

2. Kaos Dgn Gambar Aneh



Pernah Nte melihat kaos berwarna hitam & bergambar tulisan-tulisan aneh? Atau terdapat gambar yang terlihat seperti hantu atau muka seseorang? Hal itu sebenarnya sangat dibenci oleh wanita. Selain karena terkesan murahan, kaos-kaos seperti tersebut juga memberikan kesan bahwa si pengguna adalah orang yg tdk baik. sedangkan cewe lebih menyukai pria yg menggunakan kaos sederhana, bahkan polos lebih baik.

3. Sendal Jepit



Baru-baru ini bermunculan trend para pria menggunakan sendal jepit ketika pergi jalan-jalan (hang out). Sebenarnya itu ngga masalah, namun ketika Sampean menggunakan sendal jepit yang dipadukan dengan blazer, jas atau kemeja, maka yg terjadi adalah kegagalan fashion. Selain itu, pemilihan tempat yang salah jg bisa berakibat fatal. Maka dari itu, sebaiknya gunakanlah sendal jepit pada keadaan dan pakaian yang tepat, contohnya saja saat menggunakan kaos oblong di pesisir pantai.

4. Sepatu Boots



Selain sendal jepit, sepatu boots jg menjadi salahsatu alas kaki yang tdk disukai oleh wanita. Hal ini karna kebanyakan wanita menganggap pria yang menggunakan boots lebih seperti freeman atau sheriff.

5. Aksesoris Berlebihan



Banyak pria yg merasa gagah ketika menggunakan banyak gelang, cincin atau kalung. Padahal, kebanyakan wanita tdk menyukai gaya seperti itu. Mereka lebih suka melihat pria yg menggunakan jam tangan walau harganya murah. Selain itu, menggunakan banyak perhiasan, apalagi dengan bentuk yg aneh cuma akan menambah kusam penampilan.

6. Celana Kulit

http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html

Selain rompi kulit, celana kulit juga sudah menjadi trend busana yang ketinggalan jaman. Biasanya gaya busana ini dipakai oleh seorang penyanyi rocker dan anak-anak punk. Sebenarnya ngga terlalu banyak masalah menggunakan celana seperti ini. Namun akan berbeda ceritanya bila Sampean menggunakannya disaat dan tempat yg salah.

7. Jas Mengkilap

http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html

Biasanya setelan busana jas mengkilap ini digunakan oleh seorang eksekutif muda di jaman dahulu sebagai bentuk perbedaan kasta antara pegawai dan bos. Namun tahun-tahun belakangan ini, jas model tersebut sudah sangat ketinggalan jaman serta tak disukai oleh para wanita. Para perempuan lebih suka pria yg menggunakan jas dengan kain biasa & motif yang standar.

Itulah info seputar kumpulan gaya busana pria yg ngga disukai gadis yang dpt kami rangkum utk anda. Janganlah sembarangan dalam berpakaian karna semua itu akn dapat merusak penampilan & sendiri. Boleh saja memakai pakaian yang harga terjangkau asalkan jangan terlihat murahan, apa lagi hal tersebut anda lakukan dihadapan seseorang yang menjadi pujaan hati anda.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Gaya Penampilan Pria yang Disukai Wanita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gaya Busana Pria yang Tidak Disukai Wanita

0 komentar:

Posting Komentar