Rabu, 11 Maret 2015

Cara Mengatasi Keputihan

Cara Mengatasi Keputihan
keputihan, mungkin sebagian besar gadis pasti mengalami keputihan, Keputihan merupakan cairan putih kental yg keluar dari vagina yg biasanya berbau agak tidak sedap yang dapat mengakibat kerisauan besar serta membuat para kaum gadis merasa tak nyaman serta di bawah ini abdi telah siapkan beberapa tips untuk anda bagaimana cara mengatasi keputihan tersebut.


Media Online Terlengkap


Cara Mengatasi Keputihan

1. Daun Sirih
Selain bisa memutihkan/menguatkan gigi daun sirih jg dipercaya bisa mengurangi rasa gatal dan bau ketika keputihan. Caranya : rendam daun sirih selama satu jam dalam air panas, lalu diamkan hingga dingin. Setelah itu, gunakan air itu utk membersihkan daerah vagina. Lakukan setiap hari, pagi, serta sore hari. http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/princess-bedroom-set/
2. Bawang Putih
Selain terkenal dgn bumbu masak. akan tetapi bawang putih juga mempunyai khasiat kesehatan. Bawang putih memiliki sifat anti bakteri, anti kulat, & anti virus memungkinkan meraka untuk menghambat perkembangan bakteri, kulat (jamur), dan virus. Dengan sering menkosumsi bawang putih gampang mudahan dapat membantu anda mengatasi keputihan.
3. Biji Ketumbar
Biji ketumbar termasuk obat rumah yg sangat banyak khasiatnya teruma bagi keputihan. Rendam benih dalam air semalam. Saring lalu minum air ini keesokan harinya pada saat perut kosong. dgn mengerjakan 1 kali 7 hari mudahan tidak sulit berkhasiat utk anda.
4. Pembalut Yg Tepat
Teman akrab bagi wanita saat sedang menstruasi ialah pembalut. Tak bisa ddipungkiri lagi pembalut merupakan cara mudah yg sering digunakan untuk perempuan yang sedang menstruasi agar mampu menyerap darah agar tak meleleh kemana mana. Tetapi asala lw tau, kalau anda salah dlm memilih pembalut justru akn membuat anda mengalami keputihan. Maka dari itu usahakalah untuk memilih pembalut yg menggunakan bantalan kualitas, mengandung kandungan herbal. & seringlah mengganti pembalut lw kalau perlu diganti.
Itulah beberapa tips Cara Mengatasi Keputihan untuk para kaum wanita, semoga artikel diatas banyak bermanfaat dan bermanfaat untuk anda, kalau masih ada kekurangan Cara Mengatasi keptihan diatas dpt lw tambah di kolom Coment dibawah ini.
Kata Kata Mutiara Cinta Princess Bedroom Set

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengatasi Keputihan

0 komentar:

Posting Komentar