Jumat, 06 Maret 2015

Tips dan Cara Cerdas Menghadapi Mantan Kekasih

Tips dan Cara Cerdas Menghadapi Mantan Kekasih
Hubungan cinta tidak selamanya berjalan mulus & langgeng hingga selama-lamanya. Dalam hal ini ketika nte berani utk menjalin sebuah hubungan cinta, maka ada baiknya apabila nte juga mulai memikirkan pula kemungkinan yg engkau hadapi nantinya apabila hubungan kalian tidak berjalan sebagaimana semestinya. Ini bukan demotivasi atau negative thingking, sebaliknya ini merupakan sebuah langkah rasional dari manusia biasa yg kemampuannya terbatas utk memperkirakan masa depan.

Beberapa waktu lalu beredar di dunia maya berita mengenai Risna yg menangis di pernikahan Rais sang mantan kekasihnya. Kami dapat lihat apabila putus cinta dpt meninggalkan luka yg sedemikian dalamnya. Meski demikian perasaan galau ngga sehat untuk dipelihara. Bersikaplah berani menanggung konsekuensi kegagalan menjalin hubungan dgn salah satu caranya bertindak cerdas saat menghadapi mantan kekasih.



Tak dpt dipungkiri apabila sebuah hubungan berakhir dengan kisahnya sendiri-sendiri sehingga meninggalkan perasaan yg berbeda. Dlm hal ini mungkin kalian berpisah dengan baik-baik sehingga lw masih bisa berteman dengannya setelah putus cinta. Di sisi lain, perpisahan kalian diwarnai dgn peristiwa-peristiwa tidak menyenangkan yg meninggalkan perasaan galau sampai gak tahu lagi mesti bagaimana apabila mesti menghadapinya. berikut ialah cara menghadapi mantan kekasih,

Tips-Tips Menghadapi Mantan

1. Hadapi Pacar yg Masih Menginginkanmu
Dalam kasus ini nte telah merasa tak nyaman dengan hubungan kalian dan menganggap bahwa putus adalah hal yg pilihan yang terbaik dan paling sehat untuk kalian berdua. Meski demikian pilihanmu ini kadang kala tak ditanggapi sama oleh sang mantan yg berpikir masih ada jalan keluar untuk kalian melanjutkan hubungan. Saat kalian telah putus, sang mantan kekasih akan menunjukkan berbagai sikap untuk mengajakmu memperbaiki hubungan, dari merengek kepadamu hingga menunjukkan sikap-sikap galau di sosial media maupun kehidupan nyata.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah bersikap tegas untuk secepatnya memutuskan segala macam komunikasi dengannya. Ini untuk kebaikan sang mantan agar dia dpt segera pula melupakanmu. Ketika lw masih meladeni komunikasi dengannya, dia akn merasa mempunyai harapan bahwa kalian dapat bersatu kembali serta proses galau yg dialaminya pun akan semakin lama. Selain itu untuk menghindari mantan kekasih yang obsesif, anda sebaiknya tak terburu-buru mempunyai kekasih baru. Atau apabila anda mempunyai kekasuh baru, jangan ekspos jati dirinya ke mantan kekasih.

Hal ini utk menghindari mantan kekasihmu semakin hancur perasaannya atau bahkan berniat bertindak nekad. Apabila bertemu dengannya secara langsung, tak masalah apabila sampean menanyakan kabaranya. Namun ingatlah utk batasi pembicaraan pada hal-hal yang perlu saja.

2. Hadapi Pacar yang Menyakitimu
Tidak jarang dalam sebuah hubungan kamu dikecewakan oleh pasanganmu. Dapat jadi kekasihmu memutuskan hubungan secara sepihak, salah satunya mungkin atas kehendak keluarganya, atau skenario terburuknya adalah dia melakukan perselingkuhan di belakangmu. Apabila hal ini terjadi kepadamu, tdk dapat dipungkiri apabila amarahmu akan bergejolak. Meski demikian anda seharusnya mensyukuri bahwa pria tersebut dihilangkankan eksistensinya dari kehidupanmu.

Tidak ada alasan utk sedih berlarut-larut atas apa yg telah dilakukan mantan kekasihmu itu. Dlm hal ini nte harus menghadapi segalanya dgn elegan. Lw hrs mempertahankan harga dirimu bahwa anda tidak akn menunjukkan di hadapannya apabila nte hancur oleh sikapnya yang semena-mena. Oleh lantaran itu, ada baiknya kamu secepatnya menutupi kesedihan yg kamu rasakan dari orang banyak. Curahkan saja keluh kesahmu hanya pada orang-orang yang anda anggap dekat saja.
http://www.bedroomdesignideass.com/tak-berkategori/silver-bedroom-furniture/
Hal yg penting lainnya utk dicatat ialah tdk menumpahkan kegalauan maupun cacian tentangnya di media sosial. Ini sangat penting untuk menjaga imej. Dengan tak mengekspos rasa galaumu, akan sedikit orang yg akn membahas-bahas kegagalan cintamu. Selain tersebut apabila ada orang lain yg mau mendekatimu, dia tidak akn merasa ilfeel oleh kegalauanmu terhadap masa lalu. Agar lebih mudah anda dpt mengurangi aktivitas di media sosial serta mulai aktif mengalihkan kegalauan utk melakukan hal-hal yg nte suka.

Baca jg agar hubungan tetap harmonis

Jangan lupa utk block semua akun dari sang mantan supaya engkau lebih merasa tenang menjalani aktivitas di media sosial tanpa perlu merasa resah masih diintai olehnya. Sebaliknya pula hindari aktivitas menstalking akun-akunnya untuk menghindarkanmu gagal move on. Apabila bertemu dengannya ngga masalah untuk menghindarinya. Dan yg lebih penting usahakan utk selalu tampil segar dan ceria utk menunjukkan bahwa tanpanya anda masih dapat baik-baik saja.
Rahasia Terampuh Cara Mengatasi Rasa Cemburu Pada Pasangan Silver Bedroom Furniture

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Cara Cerdas Menghadapi Mantan Kekasih

0 komentar:

Posting Komentar