Sabtu, 15 November 2014

Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru

Banyak sekali hal-hal yang dapat memotivasi seseorang, yg dpt diambil dari kehidupan dan mungkin juga dlm suatu kejadian atau pengalaman yang pernah kita alami. Motivasi tersebut sendiri merupakan dorongan yg dpt muncul lantaran diberikan oleh teman atau seseorang kepada diri kita. Kata Kata Motivasi berasal dari sesuatu yang sangat sederhana namun tepat sasaran. Salah satunya adalah melalui berbagai info tentang kumpulan kata kata motivasi yang saat ini tersebar luas di facebook serta media sosial lainnya.
 Baca juga kata-kata romantis

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kesuksesan Terbaru
Cara membuat surat bahasa inggris dengan benar
  
Di bawah ini kami telah menyediakan beberapa kumpulan kata kata motivasi yang mungkin bisa membantu supaya bisa termotivasi dan dapat membuat lw menjadi lebih kuat, sabar & tak tidak susah putus asa dlm menghadapi suatu masalah yang rumit. Baiklah, langsung saja kami lihat kumpulan Kata Kata Motivasi dibawah ini :
Apabila kami memandang segala sesuatu dari mata org lain dan tersebut membuat kami sakit, maka mungkin hal itu menyakitkan hati org tersebut pula.

Kalau hanya dengan impian saja tanpa berusaha, maka hal tersebut tidak akan menggerakkan seseorang untuk maju. Karena alasan kuat dibalik impian kita itulah yg sebenarnya menggerakan kita.

Dunia mungkin gak akn ada bila tak ada yang bermimpi, maka dari itu bermimpilah tentang sesuatu dan menjadikannya kenyataan.

Keinginan yang kuat utk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi serta kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.

Tinggalkanlah masa lalu, lepaskanlah beban akn masa depan, gak terikat dgn apa yang ada sekarang, maka kita pasti akn merasakan kedamain dalam batin kita.

Orang yg gagah perkasa dan kekar ialah seseorang yg mampu mengendalikan emosinya ketika marah.

Seseorang tak dpt menyadari bahwa betapa dekatnya mereka ke puncak kesuksesan disaat mereka malah memutuskan utk menyerah, Maka disitulah kegagalan akn terjadi.

Jangan pernah sampean berfikir bahwa tdk akn pernah bisa meraih kesuksesan, karna tersebut hanya akn membuat lw lemah.

Seseorang yg terus berusaha bagaimana untuk berhasil serta gak akan pernah mengeluh kalau akn gagal, orang org itulah yg akan bisa meraih kesuksesan.

Teruskanlah perjuangan kami meskipun terpaksa dlm menghadapi rintangan kehidupan, karena kesedihan mengajarkan kita arti dari kehidupan.
Demikianlah ulasan singkat saya mengenai Kata Kata Motivasi. Semoga saja artikel yang telah disajikan itu dapat memberikan sedikit motivasi untuk kamu dalam menggapai cita cita & keinginan anda selama ini yg nte impikan. Baca jg artikel tentang kata kata mutiara.

Source http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar